Video Viral TikTok Botol

Video Viral TikTok Botol – Salah satu orang Bangladesh terkemuka di TikTok telah ditangkap dalam kasus perdagangan manusia setelah video populer dari botol TikTok 2021, yang berlangsung kurang dari empat menit, beredar melalui WhatsApp.

Dalam video viral Tic Tac Toe di Bangladesh, Rido Baboj dan kawan-kawan terlihat menyiksa seorang wanita.

Dalam penyelidikan polisi, Rido Babo-Rifatul Islam memperdagangkan perempuan melalui aktivitas Rido dan menjadikan mereka sebagai korban prostitusi.

Kronologi Kejadian Video Viral TikTok Botol

“Mahasiswa dan terkadang ibu rumah tangga terkadang menjadi sasaran,” kata Wakil Komisaris Polisi Metropolitan Dhaka MD Shahidola kepada Dual Star.

Saima Rido Babo, baru berusia 15 tahun, menjadi salah satu korban perdagangan perempuan dari Bangladesh ke Bangalore, India.

Itu adalah pekerjaan yang menguntungkan ketika dia pindah ke India, menarik Saima, yang juga merupakan pengguna aplikasi TikTok, yang dikenal sebagai Star of TikTok, yang memiliki lebih dari 71.000 pengguna.

Syed dan empat wanita lainnya dibawa dari Bangladesh ke Satira melintasi perbatasan ke India.

Simak Juga : Aplikasi VCS

Sesampainya di Bangalore, salah satu kota terbesar di India, dia berubah menjadi pelacur.

Ketika mereka menolak, mereka melecehkan para wanita. Video pelecehan dan pelecehan seksual dijadikan ancaman di media sosial jika ditolak dan kabur.

Gadis itu dibawa ke India secara ilegal. Tempat utamanya adalah Anandapura Bangalore. Selama tinggal di India, para korban disiksa, disiksa dan difoto oleh para pelaku. Dipaksa berhubungan seks. Kemudian MD Shahidola berkata.

Rido Babo, salah satu pelaku pemerkosaan dan perdagangan manusia, terbukti menjadi salah satu aktor Tic Tac Toe paling terkenal di Bangladesh.

“Sekitar 700-800 pengguna Tic Tac Toe tahun lalu menghadiri pesta di sebuah mal di luar Kota Dhaka yang diselenggarakan oleh Rido Babo,” katanya. M. Shahidola.

Simak Juga : Apk Vega Invest My ID Penghasil Uang

Download Video Viral TikTok Botol

Polisi telah mengklarifikasi jadwal untuk memasukkan perempuan ke dalam jaringan perdagangan manusia.

Centang pengguna yang memposting video bertemu dan bergabung dengan grup Facebook. Namun, pengelola grup Facebook tersebut merupakan salah satu eksportir yang memberikan informasi kepada rekan-rekannya.

Penjahat ini menargetkan banyak wanita pengguna tic-tac-toe dan menghasilkan pekerjaan bergaji tinggi di toko kecantikan dan salon di India.

Korban pemerkosaan viral di Bangladesh bernama Tic Tac Toe adalah warga negara Bangladesh. Dan korban. Mereka semua tinggal secara ilegal di India.